dukung Wirausaha Muda batang dengan PNF kab batang

Dukungan Google School Indonesia untuk Optimasi Digital marketing Di batang

Pendidikan Non Formal (PNF) Trunks terus berinovasi. Salah satu dari mereka berkontribusi untuk mewujudkan seribu dukungan Wirausaha baru visi dan misi Bupati Batang. Hal ini sebagian diwujudkan dengan mengerahkan Pemasaran Digital Optimization Pelatihan untuk PNF diadakan Disdikbud Batang 19 Februari sampai 20 di Hotel Dewi Ratih.

dukung Wirausaha Muda batang dengan PNF kab batang

Google school dengan Pnf kab batang – Kami mendukung Bupati menciptakan 1000 pengusaha baru. Kami langsung membawa Master Digital dari google school indonesia jakarta Bpk Kistiawan yang juga sebagai  pendiri Google Sekolah Indonesia. Tidak hanya hanya praktek materi tetapi langsung. Dan bahkan beberapa peserta yang telah menerima order setelah toko dibuka produk secara online, dalam kemitraan dengan salah satu toko emas, “jelas Kepala Disdikbud Batang, Achmad Taufik setelah menutup kegiatan pelatihan, Kamis (20/02/2020).

Kegiatan yang yang di selenggarakan Oleh Pendidikan Non formal dari dinas Pendidikan Kab batang ini langsung terjadi Closing atau Penjualan ketika Acara Pelatihan sedang Berlangsung sehingga Para Peserta Antusias sekali terhadap Program dengan nama “BIDIK NORMAL” bisa di pelajari dengan Online dan Bisa di pelajari secara Offline

KERJA SAMA GOOGLE SCHOOL DENGAN PNF KAB.BATANG

Keunggulan facebook
DUKUNGAN GOOGLE SCHOOL INDONESIA KEPADA PNF KAB. BATANG 

Menurut materi pemasaran digital sangat penting untuk mendominasi di era globalisasi. Hal ini juga sengaja memberikan materi pemasaran digital di awal tahun untuk program pelatihan dukungan di masa depan. Alasan semua jenis produk dari pendidikan non formal dapat dibantu pemasaran melalui pemasaran digital.

PENDIDIKAN WAJIB MEMILIKI DAMPAK TERHADAP INCOME

kegiatan mematri, Kistiawan berharap dengan ini PNF pemasaran digital di Batang dapat tumbuh. Sesuai dengan kebutuhan saat ini untuk perubahan dalam pola pikir untuk sebelum lulus dari PNF bahkan mampu menghasilkan pendapatan.

“Pendidikan sekarang harus bisa masuk ke ranah pendapatan. Jadi bukan hanya input, output dan kemudian, hanya hasilnya. Tapi bisa menghasilkan pendapatan juga. Pendidikan Jadi tidak hanya untuk belajar nantinya bisa membuat sebuah produk. Tapi seberapa baik mereka dapat menjual produk dan mendapatkan penghasilan. “

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *