kuliah online bandung

Kuliah Online Bandung di Google School Indonesia

Google school indonesia –
Masih belajar ko udah berpenghasilan ? itulah Google School Indonesia dengan cara Kuliah Online 

Kerena belajar di GOOSHI itu menyenangkan dan kita dapat merasakan projects real dari perusahaan dengan hal ini mahasiswa Gooshi mendapatkan penghasilan dari projects tersebut.
Gooshi juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan perusahaan yang pastinya akan mempermudah lulusan gooshi untuk mencari pekerjaan.

AYO BELAJAR DI GOOGLE SCHOOL
Jl balai desa no.28 , jatirasa, jatiasih, bekasi
Jawa .

Daftar sekarang KLIN link —> https://googleschoolindonesia.com/daftar-kuliah-1-tahun/

Kunjungi juga IG

@googleschoolindonesia

 

kursus komputer di cikarang
Kuliah Online bandung  di google school indonesia
Mengajar Kuliah Online

Aku Dosen, Kuliah Online Membuat saya merasa begitu pengangguran Dibayar
Seperti sistem kuliah tidak benar-benar membuat saya merasa mengajar atau bekerja, Tentu saja ini adalah cerita saya, bahwa selama ada Covid-19 benar-benar menjadi pengangguran dan terus mendapatkan gaji. Saya tidak bermaksud menyinggung perasaan orang-orang yang benar-benar menganggur yang segera akan mendapatkan jaminan dari pemerintah melalui kartu prakerja. Ini hanya soal rants sedikit tentang bagaimana tidak mengenakkanya menjadi tiba-tiba menganggur dan terus mendapatkan gaji dijamin.

Saya adalah seorang dosen yang mengelola bahan filsafat di salah satu perguruan tinggi di Indonesia, kampus rahasia dong. Seperti kampus lain, kampus tempat saya mengajar juga dikecualikan secara total, tidak ada apapun aktivis di kampus, bahkan UAS diadakan secara online, persis sama dengan sistem perkuliahan.

Masa Pandemi kuliah online

Sejak kampus ditutup, seluruh sistem ditransfer mengajar online, ada sistem yang menggunakan tugas, menggunakan media pembelajaran melalui penerapan Zoom, Whatsapp Group, dan banyak lagi. Pada dasarnya, aktivitas kuliah, serta sekolah-sekolah, tidak benar-benar liburan, baru saja pindah ke tempat lain untuk mengajar dan media berbeda tajam.

Satu hal yang saya miliki, bahwa sistem kuliah seperti tidak benar-benar membuat saya merasa mengajar atau bekerja. Aku benar-benar merasa seperti pengangguran tetap di rumah dan sayangnya terus mendapatkan gaji transferan.

Mungkin beberapa orang yang tidak bisa merasakan apa yang saya hadapi akan mengatakan naif, sombong, atau dilebih-lebihkan. Bukankah dibayar pengangguran benar-benar canggung dan impian banyak orang? Meskipun ini adalah terjawab hanya lezat dan tidak, saya cenderung untuk memahami bahwa peristiwa seperti itu tidak cukup nyaman dan memalukan.

Jujur, selama musim liburan ini, aku tidak pernah meninggalkan tanggung jawab saya sebagai dosen. Siswa tinggal Saya suka tugas sesuai dengan kapasitas kemampuan mereka, ada juga sistem melalui Whatsapp kuliah atau diskusi kelompok yang memungkinkan setiap siswa dapat dengan mudah dan bebas berdiskusi dengan dosen.

Pengalaman Mengajar kuliah onlie yang menarik

kuliah online bandung – Sebaliknya tampak seperti hari pengangguran hanya untuk mengisi waktu di rumah. Sayangnya, hanya menikmati gaji harus merasa buta di mana aku tidak pantas sesuatu yang saya tidak mencoba. aneh, tidak Setelah aku berpikir, mulai kecil yang ada titik terang. rasa Kepengangguran itu adalah bagaimana saya merasa karena tidak merasa aktivitas normal seperti biasa. Ini bukan bahwa saya memiliki kerja yang tinggi etika, tidak sama sekali, bahkan saya cenderung menjadi orang yang biasa-biasa saja dalam hal pekerjaan. Tapi aku tidak bisa berbohong kepada fakta bahwa saya merasa kegiatan normal benar-benar hilang dalam hidup. Apa-apa yang biasanya saya lakukan di luar, baik mengajar, menulis, atau kegiatan lainnya, hampir semua dari mereka hilang. Mungkin banyak orang juga merasakan hal yang sama.

Intinya adalah, tidak peduli apakah kita berhasil atau tidak dalam membuat uang, tetapi soal berapa banyak hal sekarang tidak lagi bisa melakukan setelah kedatangan Covid ke-19. Kehilangan hal-hal yang sudah biasa kita nikmati di luar ruangan, terutama pekerjaan dan hobi, adalah sesuatu yang sangat tidak nyaman. Bagaimana kita dituntut untuk menjadi sesuatu yang bukan milik kita dan, siapa yang tahu berapa lama suasana ini akan benar-benar berakhir. Di tengah tidak pasti dan terus menuntut kita untuk tinggal di rumah, seperti sekarang, aku berpikir bahwa mungkin bencana ini akan terjadi dalam waktu yang lama. Kami hanya diminta untuk membiasakan diri dan sedikit mengubah pola hidup kita sendiri tidak mengharapkan itu. Sebagai mengatakan Spongebob, “kadang-kadang hidup tidak adil, sehingga bisa digunakan untuk Anda.”

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

1 komentar untuk “Kuliah Online Bandung di Google School Indonesia”

  1. Ping-kembali: Kulliah Online di bandung - Google School Indonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *